Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 

Sabtu, 15 Januari 2011

Ketika kelemahan itu muncul....

2 komentar
Setiap manusia dimuka bumi ini pasti punya kelemahan. Seorang Presiden dengan kewibawaannya pun aku yakin memiliki itu. Begitu juga aku, dengan segala bentuk kelemahan yang aku miliki. Entah dari segi fisik ataupun nonfisik. Seperti : bentuk badanku memang tinggi tapi bongkok, gaya bahasaku dengan artikulasi yang kurang jelas jika sedang berbicara, gigiku aga kekuning-kuningan karena aku termasuk perokok  dan peminum yang handal, pola kerja otakku yang kerap kali lemot, dompetku yang hanya dipenuhi kartu nama nggak jelas dan masih banyak hal yang kerap membuat ku jadi kecil hati.
Apakah kalian merasa hal yang sama? atau kalian tidak punya kelemahan...
Jujur, aku bersyukur kelemahan itu masih bisa aku nikmati sampai saat ini. Karena jika tidak, mungkin aku akan menjadi seorang pria sombong. Seorang pria yang kerapkali memamerkan kesempurnaan yang dimilikinya. 
Menurutku, kelemahan itu wajar. Tergantung kita menyikapinya.
Aku yakin, jauh dilubuk hati yang terdalam. kalian paham harus bagaimana mengatasi kelemahan itu sendiri.

2 komentar:

  1. aku suka coretannya
    membuat saya berfikir tentang apa kelemahan pada diri dan seberapa jauh saya menyikapinya, apakah akan jadi termotivasi untuk lebih baik lagi atau malah menjadi rendah diri..

    BalasHapus
  2. menurutku orang yang kerapkali menyesali kekurangan dari dirinya adalah pecundang bagi dirinya sendiri.

    BalasHapus